Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Jelang Sidang, Cut Tari Siap-siap

Kompas.com - 18/11/2010, 17:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rangkaian sidang penyanyi Nazriel Irham alias Ariel untuk kasus peredaran video-video seks yang diduga melibatkannya tinggal menghitung hari untuk dimulai, yaitu pada 24 November 2010. Presenter Cut Tari, salah satu tersangka lain dalam kasus yang sama, juga menyiapkan diri untuk menghadapi sidang-sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Bandung itu.

Diterangkan oleh kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea, melalui Ina, asistennya, dalam sidang-sidang Ariel nanti Tari akan menjadi saksi, seperti juga tersangka lainnya yang juga artis, Luna Maya. "Siap dipanggil. Kami memang sudah persiapkan untuk dia," terang Ina di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Disampaikan oleh Ina, Tari belum akan hadir dalam sidang perdana Ariel nanti. Pasalnya, agenda sidang pertama Ariel belum akan menghadirkan saksi. "Tari belum akan dibawa ke Bandung karena kan agendanya pasti masih pembacaan dakwaan. Kalau agendanya saksi, baru akan ke sana karena kan dia jadi saksi," terang Ina lagi.

Ina melanjutkan, kuasa hukum Tari akan memantau perkembangan sidang-sidang Ariel dari Jakarta. Namun, apabila diperlukan, mungkin saja mereka akan mengutus tim ke Bandung untuk mengikuti sidang-sidang Ariel. "Ini nanti akan kami bicarakan lagi, tapi kemungkinan kami pantau dari sini saja dulu," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com