Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla: Jelang Sidang Ariel, Luna Tak Curhat

Kompas.com - 22/11/2010, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski nama Olla Ramlan sempat disebut-sebut sebagai salah seorang selebriti yang berpasangan dengan vokalis Nazriel Irham atau Ariel dalam video seks yang kasusnya mulai disidangkan, hubungan baik antara Olla dengan kekasih Ariel, Luna Maya, tak terpengaruh. 

Olla mengaku, dirinya dan Luna tetap sering bertemu. "Terus terang, kalau sama Ariel, saya tidak ada kontak. Tapi, sama Luna, saya sering telepon-teleponan ataupun jalan bareng," kata pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini, di Jakarta, Senin (22/11/2010).

Aku Olla lagi, ia dan Luna bahkan sering berbagi cerita mengenai masalah masing-masing. Luna bercerita mengenai kasus video seks yang ikut menyeretnya dan Ariel seabagai tersangka, sedangkan Olla tentang perkawinannya yang berantakan dengan Alex Tian.

Tak hanya itu, lanjut Olla, mereka pun saling mendukung agar tegar. "Kami saling support, biar saya kuat menghadapi kasus saya juga. Sama-sama kami punya problem. Jadi, ya itu aja," tutur ibu satu anak ini. "Kami sambil ketawa, sambil ngomongin itu. Lucu saja," ceritanya.

Namun, lanjut Olla, dalam menghadapi sidang perdana yang telah dijalani oleh Ariel pada Senin ini di Pengadilan Negeri Bandung, Luna tidak pernah berkeluh kesah kepadanya. Menurutnya, Luna merupakan sosok perempuan yang tegar. "Enggak ada curhatan sih. Saat ini Luna cukup tegar, dia bisa menghadapi semuanya, cukup kuat. Saya bangga lah sama dia, bisa menghadapi seperti ini. Sama (Cut) Tari juga begitu. Yang penting, tegar lah dalam menghadapi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com