Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjelang Sidang, Aldo Belum Juga Dijenguk Orangtua

Kompas.com - 23/11/2010, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan sinetron Revaldo, yang dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, harus menerima kenyataan pahit. Sejak ia ditahan Polres di Jakarta Barat, kedua orangtuanya tak pernah membesuknya. Bahkan, hal ini berlanjut saat ia dipindahkan ke rutan Salemba, belum lama ini.

 

Dalam waktu dekat, kasus Revaldo akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Giovani Sinulingga, kuasa hukum Aldo--begitu Revaldo disapa-- membantah kalau orangtua Aldo lepas tangan dari kasus anaknya. Ia juga menampik tudingan yang menyebut orangtua Aldo merasa malu melihat putranya meringkuk dalam tahanan sehingga tak kunjung membesuk.

"Bukan malu kali ya. Perasan enggak enak aja untuk Aldo, karena ini kan sudah kedua kali (terjerat kasus narkoba), dan orangtuanya jauh juga kan. Tapi mereka tetap memantau," imbuh Giovani. "Komunikasi sama Aldo hanya lewat telepon, iya," ujar Giovani di Jakarta, Selasa (23/11/2010).

Sampai saat ini, Giovani  belum bisa memastikan apakah orangtua Aldo akan hadir di dalam persidangan perdananya nanti. "Ya yang penting buat dia support-nya saja dari keluarga meskipun jauh. Aldo juga butuh dukungan untuk sembuhlah, masalah datang enggak datang kan yang penting support buat Aldonya," tegas Giovani. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com