Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artika Sari Devi Mulai Menomorduakan Suami

Kompas.com - 25/11/2010, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski baru dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, aktris Artika Sari Devi sudah menduakan suaminya, musisi Baim. Namun, Tika, demikian dia akrab disapa, bukan membagi cintanya dengan pria idaman lain atau PIL, melainkan dengan buah hatinya, Sarah Ebiela Ibrahim.

"Sekarang kayanya suami jadi nomor dua, ya, karena diprioritaskan untuk anak. Untung suami saya pengertian," kata Artika ditemui di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Dia mengakui, sekarang ini ia memang lebih memerhatikan kebutuhan anak ketimbang suaminya. Hal itu terlihat saat dia membuat masakan bagi keluarganya. Saat memasak, misalnya, Artika terlebih dahulu mengutamakan anak baru kemudian menyiapkan untuk sang suami. "Kadang-kadang saya bikin sapo tahu untuk anak, terus buat papanya belakangan sih," ujarnya.

Soal urusan masakan, keluarganya memang punya selera yang berbeda-beda. Sang suami lebih senang masakan yang berkuah dengan rasa yang sederhana. Sementara itu, dia lebih senang masakan yang kaya rasa. Adapun untuk buah hati mereka, Artika harus menyiapkan masakan yang sehat dengan bumbu-bumbu yang lebih terbatas.

"Karena aku ada darah Jawanya juga, ada darah Manadonya. Aku suka masakan Manado. Tapi suami saya sukanya masakan yang simpel dan bening-bening gitu. Kalau saya lebih ke yang banyak bumbunya, lebih spicy. Kalau buat anak, bumbunya yang sedikit," ujar Artika. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com