Artika Sari Devi Mulai Menomorduakan Suami

Kompas.com - 25/11/2010, 10:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski baru dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, aktris Artika Sari Devi sudah menduakan suaminya, musisi Baim. Namun, Tika, demikian dia akrab disapa, bukan membagi cintanya dengan pria idaman lain atau PIL, melainkan dengan buah hatinya, Sarah Ebiela Ibrahim.

"Sekarang kayanya suami jadi nomor dua, ya, karena diprioritaskan untuk anak. Untung suami saya pengertian," kata Artika ditemui di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Dia mengakui, sekarang ini ia memang lebih memerhatikan kebutuhan anak ketimbang suaminya. Hal itu terlihat saat dia membuat masakan bagi keluarganya. Saat memasak, misalnya, Artika terlebih dahulu mengutamakan anak baru kemudian menyiapkan untuk sang suami. "Kadang-kadang saya bikin sapo tahu untuk anak, terus buat papanya belakangan sih," ujarnya.

Soal urusan masakan, keluarganya memang punya selera yang berbeda-beda. Sang suami lebih senang masakan yang berkuah dengan rasa yang sederhana. Sementara itu, dia lebih senang masakan yang kaya rasa. Adapun untuk buah hati mereka, Artika harus menyiapkan masakan yang sehat dengan bumbu-bumbu yang lebih terbatas.

"Karena aku ada darah Jawanya juga, ada darah Manadonya. Aku suka masakan Manado. Tapi suami saya sukanya masakan yang simpel dan bening-bening gitu. Kalau saya lebih ke yang banyak bumbunya, lebih spicy. Kalau buat anak, bumbunya yang sedikit," ujar Artika. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X