Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim dan Ibunya Jadi Ikon Sepatu Olahraga Kebugaran

Kompas.com - 26/11/2010, 09:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian (30) dan ibunya, Kris Jenner,  menjadi ikon-ikon untuk koleksi sepatu olahraga kebugaran.

Sang bintang reality show televisi dan ibunya bekerja sama dengan Skechers Shape-ups untuk mengenalkan produk tersebut setelah ia mengetahui bahwa ia tetap bisa berolahraga kebugaran tanpa harus pergi ke gym.

"Ketika saya di New York, saya tak berolahraga. Saya sangat merasa tertekan," tuturnya. "Tapi, saya akan mengenakan ini hanya di sekitar hotel. Kenyataan bahwa saya akan merasakan sesuatu, bahkan tanpa harus menginjakkan kaki di treadmill, membuat saya merasa lebih baik," tuturnya lagi.

Di samping sepatu itu membantu Kim menjaga tubuhnya tetap bugar, Kim juga terkesan akan tampilan sepatu itu. "Pilihan sepatu saya, bahkan sebelum Skechers, selalu sangat unik, dan saya mengenakan kostum dasar yang sederhana, sehingga sepatu anda menjadi ciri penampilan anda," ucapnya.

Berkat sepatu-sepatu itu, kaki, bokong, dan perut Kim dan Kris tampak agak lebih kencang.

Selain menjadi ikon Skechers Shape-ups, Kim juga mengeluarkan sendiri kostum renang, aksesori, dan parfum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com