Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemungkinan Nasib "Oma" dalam "Cinta Fitri"

Kompas.com - 26/11/2010, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah (71) atau Ida Kusumah, yang tutup usia secara mendadak pada Kamis (25/11/2010), terakhir dikenal oleh publik sebagai Oma dalam sinetron seri panjang Cinta Fitri. Setelah Ida tiada, bagaimana nasib karakter Oma dalam sinetron yang sudah memasuki musim keenam dan tinggal menyisakan tiga episode lagi itu?

Pihak MD Entertainment mengatakan, hingga kini rumah produksi tersebut belum menentukan langkah yang akan diambil untuk mengisi cerita tiga episode terakhir tanpa Ida. Namun, menurutnya, posisi almarhumah sebagai Oma tidak akan diganti oleh siapa pun. "Enggak mungkin diganti. Karakter Oma sudah terlalu kuat. Sudah empat tahun Oma Ida yang main," ucap salah satu staf humas MD Entertainment, Ciria, di Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Menurut Ciria, ada satu pilihan yang paling mungkin akan diambil untuk menyiasati kekosongan itu, yakni membawa cerita nyata Ida meninggal ke sinetron. "Kemungkinan nanti dibikin cerita Oma meninggal. Kayanya akan seperti itu," urai Ciria mengakhiri wawancara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com