Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia Lepas Masa Lajang

Kompas.com - 27/11/2010, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kiki Amalia resmi melepas masa lajangnya dengan menyunting Markus Horison alias Muhamad Haris Maulana, Sabtu (27/11/2010) ini. Acara akad nikah keduanya digelar di Gedung Kriya Asri Kemang, Jakarta Selatan.

Bertindak sebagai saksi nikah dari pihak keluarga Kiki adalah Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, sementara dari pihak Markus adalah Presiden Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala. Acara akad nikah ini berlangsung khidmat.

Sebelumnya, sekitar pukul 09.08, rombongan mempelai pria, Markus dan keluarga, tiba di gedung pernikahan lengkap dengan membawa seserahan kepada mempelai putri. Dengan mengenakan jas putih bermotif manik-manik di sekitar leher dengan celana dan penutup kepala berwarna putih, penjaga gawang timnas sepak bola Indonesia ini disambut bak pangeran. Keluarga mempelai putri pun menyambutnya dengan sukacita.

Sementara itu, Kiki Amalia dengan mengenakan gaun putih bermotif manik-manik berwarna biru dan merah sudah lebih dulu menunggu di kursi pelaminan. Akad nikah dimulai pukul 09.40.

Di antara tamu undangan, tampak hadir Rina Gunawan yang berperan sebagai wedding organizer. Selain itu, ada juga ulama Habib Abdurrahman Assegaf yang duduk di kursi tamu. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com