Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia Ingin Segera "Digolin"

Kompas.com - 28/11/2010, 09:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menikah, artis peran Kiki Amalia dan pemain sepakbola Markus Horison, yang berganti nama menjadi Muhammad Haris Maulana setelah menganut agama Islam, ingin secepatnya mempunyai anak. Keduanya sepakat tidak akan menunda kehamilan Kiki.

"Sedikasihnya saja, enggak menunda apapun. Pokoknya, saya ingin secepatnya digolin," ujar Kiki.

Kiki Haris mengaku ingin punya anak sebanyak-banyaknya. Meskipun demikian, mereka juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Saya serahkan sama Alllah saja berapa yang diberikan-Nya," kata Haris.

Sementara itu, Kiki berharap agar pernikahannya itu bisa membawa kebahagiaan. Mantan pacar artis peran Hengky Kurniawan itu ingin agar bisa menjadi istri yang baik bagi Haris. "Saya pengin menjadi istri yang bermanfaat buat suamin," ucapnya.

Kiki dan Haris menikah di Jakarta pada Sabtu (27/11/2010). Untuk pernikahan itu, Haris memberi mas kawin uang 88 real dalam bentuk koin. Menurut Kiki, 88 merupakan angka-angka keberuntungannya. Sementara itu, real dipilih karena Kiki terinspirasi oleh kisah Nabi Muhammad SAW yang pernah memberi real kepada salah seorang istrinya. "Nabi pernah memberi uang kepada salah satu istrinya dengan mata uang real. Saya mengidolakan sekali kepada Nabi Muhammad," jelas Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com