Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meminang Dellia, Pasha Diantar Wali Kota Palu

Kompas.com - 28/11/2010, 11:52 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Tak hanya kerabat dan keluarga yang akan ikut mengantar vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, melamar pacarnya, Dellia Wilhelmina, pada Minggu (28/11/2010). Rusdi Mastura, Wali Kota Palu, daerah asal orangtua Pasha, juga akan mendampingi Pasha meminang Adelia di kediamannya di Jalan Margacinta, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Bandung.

Dikatakan oleh Rusdi, ia sengaja datang dari Palu ke Bandung untuk mengantar Pasha bertunangan. "Kalau datang langsung kan lebih afdol ketimbang hanya telepon. Semoga berbahagia, langgeng," tutur Rusdi, yang mengaku baru tiba Minggu pagi ini di Wisma Dharma Bhakti, Jalan Bali, Bandung. 

Hingga pukul 11.19 WIB, acara lamaran belum dilangsungkan. Padahal, acara itu dijadwalkan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Itu terjadi karena Pasha baru tiba di rumahnya di Bogor pada Minggu pagi, setelah manggung bersama rekan-rekan Ungu-nya di Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2010) malam. Pasha menuju Bandung dengan menggunakan mobil.

Para tamu yang diundang serta kerabat dari keluarga Dellia saat ini sudah terlihat datang dan tinggal menunggu kedatangan Pasha, keluarga, dan kerabatnya. Rencana lamaran Pasha juga menarik perhatian warga sekitar. Sejak pagi mereka telah berkumpul untuk bisa melihat langsung acara pertunangan tersebut. Namun, mereka hanya bisa melihat dari jarak kira-kira 15 meter karena akses untuk masuk ke lokasi kediaman Adelia ditutup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com