Siapa Perancang "Lingerie" Pengantin Middleton?

Kompas.com - 29/11/2010, 11:37 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com — Michelle Mone, bos perusahaan lingerie atau pakaian dalam Ultimo, telah menawarkan rancangan lingerie untuk dikenakan oleh Kate Middleton ketika nanti menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris pada 29 April 2011.

Mone, yang telah menerima gelar kehormatan Order of the British Empire (OBE) dari Putri Anna di Istana Buckingham, London, pada 25 November 2010, telah mendesain pakaian dalam pengantin untuk Middleton. Mone berharap Middleton akan menerima tawarannya itu. "Saya telah merancang lingerie pengantin untuk Kate dan akan mengirim desain itu kepadanya. Menurut saya, Ultimo cocok dengan citranya," tutur Mone.

Selain mengenai pakaian dalam pengantin, spekulasi tentang gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Middleton juga berkembang. Harold Tillman, pemimpin British Fashion Council (BFC), berharap Middleton akan memilih perancang Inggris. "Ia sangat cantik, apa pun yang dikenakannya akan terlihat menarik. Kami berharap ia akan memilih seorang perancang Inggris. Saya mengerti, hanya sedikit yang masuk daftar. Kami memiliki beberapa perancang yang sungguh hebat. Menurut saya, ia akan memilih desain yang sederhana dan elegan," ulas Tilman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.