Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Perancang "Lingerie" Pengantin Middleton?

Kompas.com - 29/11/2010, 11:37 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Michelle Mone, bos perusahaan lingerie atau pakaian dalam Ultimo, telah menawarkan rancangan lingerie untuk dikenakan oleh Kate Middleton ketika nanti menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris pada 29 April 2011.

Mone, yang telah menerima gelar kehormatan Order of the British Empire (OBE) dari Putri Anna di Istana Buckingham, London, pada 25 November 2010, telah mendesain pakaian dalam pengantin untuk Middleton. Mone berharap Middleton akan menerima tawarannya itu. "Saya telah merancang lingerie pengantin untuk Kate dan akan mengirim desain itu kepadanya. Menurut saya, Ultimo cocok dengan citranya," tutur Mone.

Selain mengenai pakaian dalam pengantin, spekulasi tentang gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Middleton juga berkembang. Harold Tillman, pemimpin British Fashion Council (BFC), berharap Middleton akan memilih perancang Inggris. "Ia sangat cantik, apa pun yang dikenakannya akan terlihat menarik. Kami berharap ia akan memilih seorang perancang Inggris. Saya mengerti, hanya sedikit yang masuk daftar. Kami memiliki beberapa perancang yang sungguh hebat. Menurut saya, ia akan memilih desain yang sederhana dan elegan," ulas Tilman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com