Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna: "Gym" yang Seksi

Kompas.com - 01/12/2010, 10:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi gaek yang tetap seksi, Madonna (51), berharap bisa membantu orang untuk tetap bugar dengan membuka fasilitas gym atau pusat kebugaran. Pusat kebugaran miliknya itu sebenarnya sama saja dengan pusat kebugaran mana pun.

Hanya saja, menurut Hollywood News, gym Madonna yang diberi nama Hard Candy itu menjadi berbeda karena sentuhan desain interior dan format kelasnya harus mendapat persetujuan Madonna.

”Dia memilih semuanya, dari grafis ruangan, warna, hingga perlengkapan gym,” ujar Chris Dedicik, mitra Madonna. Tidak itu saja, dia juga memberi pertimbangan koreografi untuk semua kelas sehingga gerakan-gerakannya menjadi lebih dinamis dan spesial.

Penyanyi ”La Isla Bonita” itu berencana membuka lebih banyak lagi pusat kebugaran di Amerika Serikat setelah pembukaan gym pertamanya di Mexico City.

”Rencana kami adalah menjadikan Meksiko sebagai tempat memantapkan merek kami, untuk kemudian menyebar ke negara-negara lain. Dalam jangka panjang, Hard Candy akan menjadi merek global,” ujar pemeran Eva Duarte de Perón dalam film Evita itu.

Soal nama gym Hard Candy, yang diambil dari nama album terakhirnya, Madonna beralasan karena itu nama yang seksi. ”Itu memberi kita kesempatan untuk fun dan membentuk kebugaran sejauh yang bisa kita bayangkan,” ujarnya. (imdb/ush)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com