Kelelahan, Indah Dewi Pertiwi Masuk UGD

Kompas.com - 01/12/2010, 11:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Indah Dewi Pertiwi, vokalis baru yang ngetop lewat lagu "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa", telah selesai menjalani penggarapan ulang (repackage) album Hipnotis dan pembuatan sebuah klip video baru. Saking semangat melakukan semua itu, Indah malah sempat harus dirawat di sebuah rumah sakit ketika shooting terakhir klip video di sebuah kawasan eksotis di Lombok.

"Karena kecapekan, aku sampai masuk UGD (Unit Gawat Darurat) di sebuah rumah sakit di sana," kata Indah di Jakarta, Selasa (30/11/2010).

Untung Indah hanya butuh istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Setelah melihat bentuk jadi klip video garapan Anggi Umbara itu, rasa lelah Indah akhirnya terbayarkan. "Pokoknya, puas banget. Rasa capek terbayar dengan melihat hasil videonya," ucapnya.

Kabarnya, penggarapan klip video untuk single "Aku Dihipnotis" menghabiskan anggaran mencapai Rp 1 miliar. Benarkah? Indah malu-malu ketika ditanyai soal itu.

Namun, Indah tak menampik bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk penggarapan album tersebut terbilang besar. Bayangkan saja, shooting-nya dilakukan di sejumlah wilayah eksotis di Tanah Air, yakni Lombok, Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu. Bahkan, kata Indah, tim produksi klip video itu harus menyewa kapal tanker dan helikopter untuk menghadirkan gambar-gambar dengan nuansa yang berbeda.

Yang juga tak kalah sensasional tentu saja keterlibatan Rain, penyanyi terkenal asal Korea. "Biar beda aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.