Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo: "Gym" Membosankan

Kompas.com - 02/12/2010, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi artis peran dan model Alexandra Gottardo, pusat olahraga kebugaran atau gym merupakan salah satu tempat yang paling membosankan.

"Saya paling tidak suka ke fitness center untuk nge-gym. Gym cuma tempat yang membosankan. Kita cuma lihat besi-besi berat doang," kata Alexandra ketika diwawancara di Mall Gandaria City, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).

Kalaupun harus membakar kalori dan lemak, Alexandra lebih menyukai berolahraga di alam terbuka. "Kalau mau membakar kalori, mending ke Senayan (Jakarta), lari sambil hirup udara segar di sana," ujarnya.

Bukan sekadar berlari, olahraga berat hingga beladiri menjadi pilihan utama Alexandra untuk menjaga kesehatannya. "Masalahnya, olahraga saya cukup berat. Saya suka diving, suka surfing, climbing, sampai thai boxing. Jadi, memang olahraga berat," jelasnya.

Selain kesukaannya kepada olahraga berat itu, pemilik berat 57 kilogram dan tinggi 179 sentimeter ini merasa tubuhnya kurang ideal. "Penginnya semua bagian (tubuh ideal), asal jangan pipi. Kalau pipi kempot malah kayak orangtua," aku Alexandra.

Alexandra mengaku pula, bentuk paha dan kakinya tidak ideal. "Bagian kaki saya di sini besar, soalnya saya ikut basket enam tahun, terus ikut futsal, terus thai boxing. Jadi, ini gede otot, bukan lemak. Nah, buat kecilin otot, ya itu tadi, dengan lari," ucapnya.

Sementara itu, untuk bagian perut, Alexandra mengaku menyerah untuk mengecilkannya. "Mau dikecilin di perut, ini sudah mentok di tulang pinggang. Memang dari dulu saya enggak punya di perut, tapi depan (dada), belakang (pantat) maju," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com