Berita Aldo Meninggal Cuma "Hoax"

Kompas.com - 03/12/2010, 21:08 WIB
EditorJosephus Primus

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), Revaldo Fifaldi Surya Permana, yang dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis di dalam Rumah Tahanan Salemba ternyata hanya isapan jempol belaka alias kabar kabur atau hoax.

Kuasa hukum Aldo, Giovanni Sinulingga, dengan tegas membantah kabar tak bertanggung jawab yang beredar via BlackBerry Messanger (BBM) tersebut. "Revaldo baik-baik saja. Saya belum dapat kabar kalau dia meninggal," kata Giovanni saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (3/12/2010).

Bahkan, lanjut Giovanni, ia masih berkomunikasi dengan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu itu. "Terakhir saya komunikasi dengan Aldo kemarin sore," tekan Giovanni.

Sementara itu, beberapa saat sebelum Giovanni angkat bicara, juga beredar pesan berantai via BBM yang mengatasnamakan keluarga Aldo untuk menampik kabar tak sedap itu. "For all of you who knows my brother,please calm down...The broadcast u received is an irresponsible promo for a movie...please stop the broadcast if u all respect my family. Thank you," seperti kutipan yang tertulis di BBM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.