Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Miring di Tengah Ulang Tahun Spears

Kompas.com - 04/12/2010, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanggal 2 Desember adalah hari ulang tahun ke-29 sang legenda pop fenomenal, Britney Spears. Pada hari ulang tahunnya tetap saja berseliweran berita-berita negatif dan positif soal Spears.

Satu berita yang positif adalah tren pencarian di mesin pencari Yahoo. Tahun ini, Spears terbukti masih berpengaruh di penjuru dunia dengan menempati posisi ke-10 sebagai artis atau subyek yang paling banyak dicari orang di Yahoo.

Posisi ini tak begitu jelek mengingat banyak media massa yang terus memberitakan Spears dari sisi sensasi. Tahun 2009, posisi Spears di urutan ke-5, setelah selalu di posisi teratas dari tahun 2005 sampai 2008.

Spears kembali santer dibicarakan, terutama kicauan dari mantan suaminya, Jason Alexander, yang menyatakan bahwa pacar Spears yang sekarang, Jason Trawick, suka menampar Spears. Berita ini heboh menyebar tepat di hari ulang tahun Spears. Alexander menikah dengan Spears selama 55 jam.

Perwakilan Spears dan Jason Trawick menolak tuduhan itu. ”Semua tuduhan itu tidak benar, kami akan menggugat media itu,” katanya.

Belakangan, rekaman percakapan yang digunakan sebagai bukti, menurut seorang ahli, telah dimanipulasi. Walau berita sensasional tetap menghinggapi Spears, masih banyak penggemar setianya yang terus memberikan dukungan.

(WENN/AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com