Kabar Miring di Tengah Ulang Tahun Spears

Kompas.com - 04/12/2010, 13:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanggal 2 Desember adalah hari ulang tahun ke-29 sang legenda pop fenomenal, Britney Spears. Pada hari ulang tahunnya tetap saja berseliweran berita-berita negatif dan positif soal Spears.

Satu berita yang positif adalah tren pencarian di mesin pencari Yahoo. Tahun ini, Spears terbukti masih berpengaruh di penjuru dunia dengan menempati posisi ke-10 sebagai artis atau subyek yang paling banyak dicari orang di Yahoo.

Posisi ini tak begitu jelek mengingat banyak media massa yang terus memberitakan Spears dari sisi sensasi. Tahun 2009, posisi Spears di urutan ke-5, setelah selalu di posisi teratas dari tahun 2005 sampai 2008.

Spears kembali santer dibicarakan, terutama kicauan dari mantan suaminya, Jason Alexander, yang menyatakan bahwa pacar Spears yang sekarang, Jason Trawick, suka menampar Spears. Berita ini heboh menyebar tepat di hari ulang tahun Spears. Alexander menikah dengan Spears selama 55 jam.

Perwakilan Spears dan Jason Trawick menolak tuduhan itu. ”Semua tuduhan itu tidak benar, kami akan menggugat media itu,” katanya.

Belakangan, rekaman percakapan yang digunakan sebagai bukti, menurut seorang ahli, telah dimanipulasi. Walau berita sensasional tetap menghinggapi Spears, masih banyak penggemar setianya yang terus memberikan dukungan.

(WENN/AMR)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X