Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Ellis-Bextor: "Vintage" Vs Baru

Kompas.com - 05/12/2010, 19:07 WIB

LONDON, KOMPAS.com --  Vokalis, pencipta lagu, model, dan DJ Sophie Ellis-Bextor (31) terkenal karena selera fashion yang aneh dan suka membeli busana second hand yang vintage. Namun, ia mengaku akan beralih begitu menemukan koleksi yang baru yang juga disukanya.

"Gaya saya sangat aneh dan kekartun-kartunan, banyak warna cerah dan pola yang berani, tapi feminin. Amat vintage juga. Saya mengoleksi banyak gaun vintage; pakaian saya 50:50 lama dan baru. Dengan vintage, anda selalu mencarinya dan anda harus mendapatkannya langsung, mengingat anda mungkin tak akan melihatnya lagi," tuturnya.

Meskipun menyukai busana vintage, Bextor menikmati juga mengeluarkan uang untuk barang-barang karya perancang fashion kenamaan. Namun, ia senang banyak perancang terkenal itu bekerja sama dengan toko-toko fashion berkelas untuk membuat koleksi dengan harga lebih terjangkau.

"Pakaian vintage indah, inspirasional. Tapi, memiliki koleksi yang lebih terjangkau itu bagus--khususnya dengan iklim saat ini. Saya suka koleksi Lanvin untuk H&M," katanya kepada majalah sixtynine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com