Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Stuntman" Cedera, Justin Bieber Batal Tampil

Kompas.com - 06/12/2010, 11:03 WIB

BERLIN, KOMPAS.com -- Penyanyi remaja Justin Bieber (16) terpaksa batal menghibur dengan nyanyiannya dalam sebuah tontonan ketangkasan di layar kaca Jerman pada Sabtu (4/12/2010) malam waktu setempat. Seorang penampil, stuntman, mengalami kecelakaan ketika beraksi dalam acara itu.

Tayangan langsung acara bernama Wetten Dass tersebut dibatalkan sesudah Samuel Koch, si stuntman, cedera parah lantaran gagal melompati sebuah mobil yang dikendarai oleh ayahnya. Koch mengenakan sepatu dengan suspensi khusus, tapi salah melompat. Akibatnya, ia terjerembab ke lantai di depan para penonton yang ketakutan melihat kecelakaan tersebut.

Para kru segera menolong Koch. Dua presenter acara itu, Thomas Gottschalk dan Michelle Hunziker, yang kaget, pun lantas menelepon seorang dokter.

Pada akun Twitter-nya, Bieber menulis, "Please pray for Samuel Koch & his family as we wait and hope for his health and safety."

Koch kemudian dilarikan ke rumah sakit. Di sana ia menjalani bedah darurat karena tulang punggungnya retak. Digambarkan oleh tim dokter yang menanganinya, kondisi Koch ketika itu sangat kritis, tapi tak mengancam keselamatan jiwanya.

Pada akun Twitter-nya, Bieber menambahkan bahwa ia merasa kecewa tidak jadi menghibur para penggemarnya di Jerman. Namun, janjinya, ia akan kembali ke sana. "Some things are more important than putting on a show," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com