Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahadewi: Ahmad Dhani Tak Alami Krisis

Kompas.com - 06/12/2010, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ini, kesannya, pemusik Ahmad Dhani tak produktif lagi dalam mencipta lagu untuk para vokalis dan band yang diasuhnya di bawah bendera Republik Cinta Management. Namun, kesan itu dibantah oleh duo vokal Mahadewi, yang terdiri dari Tata dan Puri.

"Bukan krisis. Sebetulnya, semua masalah yang ada tuh bukan karena Mas Dhani enggak bisa bikin lagu lagi. Mungkin ada beberapa masalah intern yang sudah tidak bisa di-clear-kan lagi," kata Puri tanpa mengungkapkan masalah itu, ketika diwawancara di Jakarta, Senin ini (6/12/2010).

Puri dan Tata pun menjamin bahwa Dhani tetap produktif. "Kalau masalah produktivitas lagu sih masih. Kayak kami, keluarin single itu kan juga cepat," ujar Puri. "Penggarapannya seperti biasa sih. Mr Ahmad Dhani enggak pernah lama buat lagu. Genjreng-genjreng jadi deh," timpal Tata.

Baik Tata maupun Puri percaya Dhani akan selalu mencipta lagu-lagu yang akan dipopulerkan oleh para vokalis dan band yang diasuhnya. "Setelah ini, ada The Virgin keluarin lagu baru. Setelah itu, Mulan Jameela. Program itu masih ada kok (tertulis) di whiteboard," ujar Puri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com