Mahadewi: Ahmad Dhani Tak Alami Krisis

Kompas.com - 06/12/2010, 15:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ini, kesannya, pemusik Ahmad Dhani tak produktif lagi dalam mencipta lagu untuk para vokalis dan band yang diasuhnya di bawah bendera Republik Cinta Management. Namun, kesan itu dibantah oleh duo vokal Mahadewi, yang terdiri dari Tata dan Puri.

"Bukan krisis. Sebetulnya, semua masalah yang ada tuh bukan karena Mas Dhani enggak bisa bikin lagu lagi. Mungkin ada beberapa masalah intern yang sudah tidak bisa di-clear-kan lagi," kata Puri tanpa mengungkapkan masalah itu, ketika diwawancara di Jakarta, Senin ini (6/12/2010).

Puri dan Tata pun menjamin bahwa Dhani tetap produktif. "Kalau masalah produktivitas lagu sih masih. Kayak kami, keluarin single itu kan juga cepat," ujar Puri. "Penggarapannya seperti biasa sih. Mr Ahmad Dhani enggak pernah lama buat lagu. Genjreng-genjreng jadi deh," timpal Tata.

Baik Tata maupun Puri percaya Dhani akan selalu mencipta lagu-lagu yang akan dipopulerkan oleh para vokalis dan band yang diasuhnya. "Setelah ini, ada The Virgin keluarin lagu baru. Setelah itu, Mulan Jameela. Program itu masih ada kok (tertulis) di whiteboard," ujar Puri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.