Ananda Mulai Cerewet Terhadap Marcella

Kompas.com - 08/12/2010, 10:33 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com -- Setelah seminggu menikah dengan artis peran dan model Marcella Zalianty, pebalap nasional Ananda Mikola mengaku mulai cerewet terhadap sang istri.

"Biasa, kalau pagi-pagi saya cerewet, mana makanan saya, mana kopi saya," tutur Ananda, yang mengadakan resepsi pernikahannya dengan Marcella di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2010) malam.

Ananda pun sudah menerapkan peraturan kepada Marcella. "Selama dia berkecimpung di dunia entertainment, saya enggak akan larang, kecuali di luar entertainment saya akan larang," tekan Ananda.

Sebagai istri, Marcella mengaku maklum akan keinginan suaminya itu. "Dari awal saya sudah kenal, dari temenan. Lebih kurangnya bisa saling terima. Artinya, tetap, mudah-mudahan saling support dan keluarga tetap nomor satu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.