Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ananda Ingin Cepat Sampai "Finish"

Kompas.com - 08/12/2010, 11:30 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Setelah menikah, dengan pemain film dan sinetron sekaligus model Marcella Zalianty, pebalap nasional Ananda Mikola berhasrat segera punya anak. Ibarat di lintasan balap, Ananda ingin cepat sampai di garis finish.

"Untuk momongan, kalau saya kayak balap saja, ya secepatnya saja sampai finish," ujar Ananda, yang bersama Marcella menggelar resepsi pernikahan mereka di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2010) malam.

Sementara Ananda sudah "ngebet" ingin dikaruniai anak, sang istri mengaku lebih santai. "Kalau saya sih sedikasihnya saja," ucapnya.

Ananda dan Marcella menjalani akad nikah pada 29 November 2010. Kalau akad nikah mereka diadakan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, resepsi pernikahan mereka digelar pada Selasa (6/12/2010) malam di tempat yang tak umum untuk perhelatan itu--Sirkuit Sentul, Bogor.

Untuk itu, di parkir mobil Sirkuit Sentul dibangun tenda besar untuk tempat resepsi pernikahan dengan tema Jawa Kolonial. "Pengin yang beda aja, belum pernah ada pernikahan di sirkuit dan Ananda dari kecil besar di sirkuit," jelas Marcella. "Mungkin orang biasanya di Jakarta, tapi ini kami di desa aja deh," timpal Ananda. "Kami berdua pokoknya enggak akan meninggalkan sentuhan tradisional," imbuh Marcella.

Selain itu, aku Ananda, acara tersebut dilangsungkan atas keinginan Tinton Suprapto, ayahnya. Tak heran, lagu-lagu yang diperdengarkan dalam acara itu adalah lagu-lagu The Beatles, band kesayangan Tinton. "Ini kan kemauan dari ayah saya. Makanya, dari tadi lagunya The Beatles terus," kata Ananda.

Kira-kira 500 undangan disebar untuk resepsi pernikahan itu. Pada awalnya, hujan deras sempat turun. Untungnya, hujan mereda dan acara tersebut berjalan lancar. Para figur publik yang hadir, antara lain, artis dan anggota DPR RI Rachel Maryam dan Haris, sesama anggota DPR RI yang digosipkan sedang berpacaran dengannya, dan pasangan suami istri Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani beserta Aburizal Bakrie, ayah Ardie.

Sederet karangan bunga ucapan selamat pun berdatangan, antara lain dari Kabareskrim, Ito Sumardi; Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Mohamad S Hidayat; dan Kedutaan Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com