Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Siap Jalani Hidup Baru

Kompas.com - 08/12/2010, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekian bulan presenter Luna Maya bungkam berkait dengan kasus pidana yang menjeratnya. Kini, kekasih terdakwa penyebar video-video seks, vokalis Nazriel Irham atau Ariel, ini buka mulut. Secara blak-blakan, Luna mengaku terbebani dengan status tersangka yang disandangnya.

"Ya, jadinya saya agak terbebani karena harus selalu wajib lapor. Tapi, saya berharap ini tidak lama lagi dan lepas dari status tersangka," kata Luna dalam jumpa pers di kantor kuasa hukum OC Kaligis di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2010).

Luna pun menganggap Cibiran yang selama ini diterima bersama Ariel sebagai hukuman berat. "Kami juga sudah mendapat hukuman sosial yang mungkin beratnya sama dengan hukuman kurungan," katanya lagi.

Luna juga mengaku bahwa dia sudah berhasil melalui saat-saat terberat dalam hidupnya. Mantan pembawa acara musik televisi Dahsyat ini pun siap melakoni hidup baru. "Beratnya itu sudah saya lewati. Sekarang sudah saatnya saya menata hidup kembali. Ibaratnya, mahasiswa yang baru lulus dan akan mencari kerja," tutur model, artis peran, dan pembawa acara yang juga menyanyi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com