Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sudah Dua, Depp Belum Mau Nikahi Vanessa

Kompas.com - 09/12/2010, 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sampai sekarang aktor Johnny Depp tak berencana menikahi pasangannya selama bertahun-tahun, Vanessa Paradis. Alasannya, kalau mereka menikah, Vanessa akan ”kehilangan” nama Paradis dan menjadi Nyonya Depp.

Padahal, bagi pria kelahiran Kentucky, AS, 9 Juni 1963, ini nama ”Paradis” terasa begitu eksotis.

”Kalau Vanessa ingin (menikah), mengapa tidak? Tetapi, saya khawatir dia akan kehilangan nama belakangnya. Padahal, nama belakangnya begitu unik,” kata Depp, bintang film Pirates of the Caribbean ini.

Pasangan Depp-Paradis berkencan sejak 1998. Mereka telah mempunyai dua anak, Lily-Rose (11) dan Jack (8). Selain alasan tersebut, Depp rupanya juga tak menemukan manfaat dari selembar surat nikah.

”Kehidupan perkawinan itu benar-benar hubungan antara jiwa Anda dan jiwa pasangan Anda, antara hati Anda dan hatinya. Anda tak memerlukan komentar orang lain yang mengakui bahwa Anda berdua memang telah menikah,” ujar Depp.

Bintang film Charlie and the Chocolate Factory ini juga tidak merasa nyaman apabila pernikahan akan menjadikan mereka kemudian disebut sebagai ”Mr and Mrs Depp”. Meski di sisi lain, ia tidak menolak dan akan segera mewujudkan pernikahan jika memang Paradis memintanya.(IMDB.COM/ CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com