Ananda Izinkan Marcella Bekerja, asal...

Kompas.com - 09/12/2010, 12:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah menikah, artis Marcella Zalianty (30) sudah ada kesepakatan dengan suaminya, Ananda Mikola, soal pekerjaannya. Marcella boleh bekerja lagi asalkan pekerjaan itu berhubungan dengan dunia hiburan. Di luar itu, Marcella akan banyak mengurus rumah tangganya.

"Aku sih sudah bilang dan kami sepakat, kalau pekerjaannya di dunia hiburan, masih aku kasih izin. Kalau bukan, ya lebih baik jangan. Sekarang kan sudah jadi nyonya rumah dan ibu. Yang dikerjakan kan harus mengutamakan keluarga," kata Ananda seusai resepsi di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (7/12/2010) malam.

Bagaimana kesibukan Marcella yang berkaitan dengan kegiatan sosial? Ananda mengatakan, ada hal-hal yang bisa dipertimbangkan antara dia dan Marcella.

"Bagaimanapun, aku juga harus mengerti posisi aku saat ini. Bukan sebagai risiko, tetapi ini bagian dari kesiapan aku sebagai istri yang juga harus menjadi pendamping suami dan keluarga dalam banyak hal. Harus ada kompromi dan izin dari suami," kata Marcella.

Sementara itu, sebelum resepsi digelar, Marcella dan Ananda sempat curhat dengan Olivia Zalianty, adik Marcella. Mereka curhat soal lelahnya mempersiapkan pernikahan mereka. (cel)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.