Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika "Kangen Band": Itu Cuma Ciuman Biasa

Kompas.com - 09/12/2010, 19:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Kangen Band, Andika, tak membantah bahwa pria yang berciuman bibir dengan seorang perempuan dalam foto yang kini beredar melalui BlackBerry Messenger adalah dirinya.

"Ya, benar banget foto yang beredar itu aku dan foto itu sudah lama, lima bulan yang lalu. Habis potong rambut, kami nongkrong di Kemang (Jakarta Selatan)," kata Andika seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2010).

Menurut Andika, perempuan yang ada dalam foto itu hanyalah temannya. "Memang kami berteman, dia itu cewek tomboi, kenal deket aja. Tapi, orang kayanya salah persepsi aja," ujar lelaki yang sudah beristri ini.

Menurutnya lagi, pose seperti itu hanyalah ciuman biasa. "Ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat aja," ceritanya. "Yang moto (memotret) itu kayanya teman-teman juga. Kan kami rame-rame," lanjutnya.

Hingga kini, Andika tak tahu siapa penyebar foto mesranya itu. "Yang nyebar sih enggak tahu. Mungkin ada orang iseng. Itu kan memang foto lama," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com