Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Kesalahan Apa Pun Bukan Aib

Kompas.com - 10/12/2010, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pengalaman ingkar janji dan batal manggung yang pernah dilakukan penyanyi berbibir sensual, Aura Kasih (22), dengan sebuah event organizer (EO) di Makassar, Sulawesi Selatan, pada pertengahan Januari 2010 menjadi pengalaman yang berharga.

Aura mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke EO itu setelah ia akan dituntut Rp 2,26 miliar. Dia mengaku beruntung, meski proses hukumnya masih berjalan, hubungannya dengan EO itu membaik.

Setelah kasus tersebut, ia sempat menghilang. Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, yang pernah digosipkan dekat dengan vokalis band Nazriel Irham alias Ariel tersebut justru mendapat banyak tawaran pentas.

"Kasus kemarin enggak berpengaruh buat aku. Life goes on. Kesalahan apa pun enggak boleh jadi aib buat diri sendiri," kata Aura, yang manggung dalam acara Indigo Awards di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2010).

Aura belajar agar kasusnya itu tidak terulang lagi esok hari. Bagi pedendang lagu "Mari Bercinta" itu, kasus demi kasusnya bagaikan bumbu kehidupan. Ia pun tidak menjadi drop atau putus asa karenanya. Sebaliknya, ia ingin tampil lebih baik lagi.

Saat ditanya target menikah yang meleset pada tahun ini, Aura hanya tersenyum. "Kalau mau married, masih kemudaan, masih jauh. Tetapi, kalau ada cowok yang baik dan cocok, ya why not?" ujar Aura, yang pernah ingin melepaskan masa lajangnya pada 2010, sambil tertawa. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com