Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ayu: Semua gara-gara Mike Tramp

Kompas.com - 10/12/2010, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua darah daging aktris Ayu Azhari dari dua pernikahan sebelumnya, Axel Djody Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15), menuding Mike Tramp, suami Ayu, yang mantan vokalis grup rock White Lion dari AS, sebagai pemicu perlakuan diskriminatif sang ibu terhadap keduanya.

Mereka menilai, sejak menjadi suami Ayu, Mike mulai bertingkah. Bahkan, diakui oleh Axel, Mike sempat melontarkan rasa tak sukanya secara terang-terangan di hadapan mereka. "Mike Tramp yang menjadi pemicunya. Kami selalu dimaki-makilah. Masalah kecil jadi besar ya karena dia. Kami bangun subuh untuk shalat saja jadi masalah. Kebetulan pintu kami di depan pintu kamar mereka. Jadi, kalau kami bangun, ya Mama bilang akan ganggu tidur suaminya," beber Axel.

Urusan sepele, lanjut Axel, sering membuat mereka jadi korban. Pernah, suatu saat, mereka masak sendiri. Namun, Ayu malah mengumpat bahkan melakukan kekerasan fisik hanya karena Mike mengadu tak suka dengan bau masakan mereka.

Axel menuding Mike sering mengadu domba mereka dengan ibunya. "Secara fisik, dia memang tak pernah. Tapi dia suka intimidasi, teriak-teriak, dan maki-maki kami. Pada dasarnya, dia memang tidak suka, menganggap kami membawa bad energy di rumah kami," beber Axel lagi.

Sikap Mike itu yang belakangan membuat mereka merasa disudutkan dan didiskriminasi sebagai darah daging Ayu. "Kami itu dibuang sama Ibu. Sejak ada Mike Tramp, dia tidak memfavoritkan kami, menaruh perhatian sama suaminya dulu baru kami," timpal Sean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com