Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Planet Cinta"-nya Naif

Kompas.com - 11/12/2010, 08:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Naif memang lama eksis di Tanah Air dan termasuk jajaran band senior. Walau senior, hingga kini penampilan mereka tetap segar, energik, dan menghibur, jauh dari kesan tua meski musik mereka beraroma retro.

Naif tampil di Studio Orange, Jalan Palmerah Selatan No 21, Jakarta, Kamis (9/12), di acara Fanatik yang digelar KG Production.

Tampil membawakan belasan lagu, mereka mampu membawa para penonton menjelajahi kisah perjalanan Naif. David, sang vokalis, bahkan membuat penonton ger-ger-an dengan guyonannya.

Naif saat ini sedang menyiapkan album baru berjudul Planet Cinta. Single pertama mereka, ”Karena Kamu Cuma Satu”, juga dibawakan dalam acara itu. ”Ini album resmi keenam, semoga tahun depan bisa rilis. Enggak enak sama penggemar, sudah lama janji tetapi belum bisa rilis, harusnya 2010 ini rilis,” kata David seusai pentas.

Selain sibuk menyiapkan album baru, mereka juga akan langsung disibukkan dengan pembuatan klip video untuk promosi album. ”Yang pasti, kami juga akan sibuk dengan promo-promo album, setidaknya di radio-radio,” kata David.

Naif beranggotakan David (vokal), Emil (bas, kibor, vokal), Jarwo (gitar, vokal), dan Pepeng (drum, perkusi, vokal). Grup ini terbentuk sejak mereka kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). (AMR)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com