Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber "Gebet" Selena Gomez Sekaligus Jasmine Villegas

Kompas.com - 12/12/2010, 16:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang baru belia yang jadi pujaan dunia, vokalis Justin Bieber (16), dikabarkan "menggebet" atau mengencani dua cewek dalam periode yang sama. Keduanya merupakan artis-artis Disney--Selena Gomez (18) dan Jasmine Villegas (17).

Bieber kepergok meninggalkan restoran IHOP di Philadelphia (AS) minggu ini sambil bergandeng tangan dengan Gomez. Pasangan ini membantah sedang berpacaran, tapi staf restoran tersebut mengatakan bahwa Bieber dan Gomez, pemeran seri Disney Wizards of Waverly Place, bemesraan sembari menikmati pancake untuk sarapan mereka.

Dalam periode yang sama, Bieber juga "jalan" berdua Villegas, yang tampil dalam That's So Raven keluaran Disney dan menjadi bintang pendamping Bieber dalam klip video superhit Bieber, "Baby".

Dari teman-teman mereka terungkap bahwa pasangan itu telah bertemu secara diam-diam di kediaman Bieber di Atlanta (AS) bulan lalu serta terlihat berciuman di tempat shooting klip video Villegas baru-baru ini dan di bagian belakang sebuah mobil pada September lalu. Tapi, mereka tak pernah mengaku sedang menjalin hubungan asmara.      

Agaknya Bieber tidak mau mengecewakan para cewek yang mengidolakannya dengan mengumumkan bahwa ia sudah memiliki kekasih. Namun, menurut teman-teman, baik Gomez maupun Villegas merasa telah memenangi "lomba" untuk menjadi pacar serius pertama Bieber.

"Ia (Bieber) datang ke tempat shooting-nya (Villegas) dan mereka berciuman dan bemesraan. Ia menganggapnya (Bieber) pacar. Ia (Villegas) juga pergi ke Atlanta untuk mengunjunginya," tutur salah seorang teman. "Tapi, Selena agaknya juga berpikir bahwa ia kekasihnya (Bieber). Ia juga selalu memujinya (Bieber) di depan teman-temannya--dan mereka telah berkencan sambil sarapan di Philadelphia minggu ini," lanjut si teman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com