Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FPI: Kami Akan Penjarakan Dhani dan DP

Kompas.com - 13/12/2010, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Front Pembela Islam DPD Jakarta Habib Salim Umar Alatas mengaku bahwa pihaknya tak akan gentar jika bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, balik melaporkan mereka ke polisi.

"Biarin saja Dhani 'Dewa' laporin kami ke Mabes (Polri), tapi kami juga laporin dia ke Polda (Metro Jaya)," ucap Salim sebelum memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2010).

Salim menjelaskan, Dhani akan dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) berkait dengan pemasangan foto-foto separuh bugil penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) pada akun Twitter Dhani. Langkah itu diambil oleh FPI setelah mereka melakukan hal yang sama terhadap DP, yang memasang foto-foto setengah telanjang tersebut pada akun Twitter DP.

FPI pada Rabu (8/12/2010) lalu membawa ke Polda Metro Jaya bukti berupa foto-foto separuh bugil DP yang ada pada akun Twitter DP dan diduga berasal dari akun Twitter Dhani. Sementara itu, FPI memiliki bukti untuk menjerat Dhani dengan hukum dengan dugaan menyebarkan foto-foto tersebut. "Nanti kami punya banyak bukti. Pokoknya, kami akan memasukkan Dhani dan Dewi Perssik ke penjara," tegas Salim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com