Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Tak Hadir karena Tari Datang?

Kompas.com - 13/12/2010, 16:19 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Jaksa penuntut umum atau JPU akan kembali memanggil model, artis peran, dan presenter Luna Maya, kekasih terdakwa Nazriel Irham alias Ariel, untuk menjadi saksi dalam sidang kasus penyebaran video-video seks yang juga menyeretnya.

"Luna Maya nanti saja. Kami akan panggil lagi. Suratnya akan kami buat lagi hari ini," kata JPU Rusmanto seusai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12/2010) ini.

Sedianya, Luna akan menjadi saksi pada sidang hari ini. Namanya sempat disebut bersama tujuh orang saksi lainnya, termasuk Cut Tari serta Indra dan Andika "The Titans". "Hakim sudah menentukan boleh (dihadirkan). Luna Maya mudah-mudahan minggu depan (20/12/2010)," katanya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Luna, Afrizal Bonjol atau Boy, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima surat pemanggilan Luna. "Sejauh ini belum ada. Kalau jadi saksi, ya kita lihat saja nanti," ucapnya.

Benarkah Luna tak mau dipertemukan dengan Cut Tari dalam satu sidang? "Sekarang dia lagi ada kesibukan," jawab Boy.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com