Luna Tak Hadir karena Tari Datang?

Kompas.com - 13/12/2010, 16:19 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com — Jaksa penuntut umum atau JPU akan kembali memanggil model, artis peran, dan presenter Luna Maya, kekasih terdakwa Nazriel Irham alias Ariel, untuk menjadi saksi dalam sidang kasus penyebaran video-video seks yang juga menyeretnya.

"Luna Maya nanti saja. Kami akan panggil lagi. Suratnya akan kami buat lagi hari ini," kata JPU Rusmanto seusai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12/2010) ini.

Sedianya, Luna akan menjadi saksi pada sidang hari ini. Namanya sempat disebut bersama tujuh orang saksi lainnya, termasuk Cut Tari serta Indra dan Andika "The Titans". "Hakim sudah menentukan boleh (dihadirkan). Luna Maya mudah-mudahan minggu depan (20/12/2010)," katanya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Luna, Afrizal Bonjol atau Boy, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima surat pemanggilan Luna. "Sejauh ini belum ada. Kalau jadi saksi, ya kita lihat saja nanti," ucapnya.

Benarkah Luna tak mau dipertemukan dengan Cut Tari dalam satu sidang? "Sekarang dia lagi ada kesibukan," jawab Boy.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.