Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise dan David Beckham Bentuk Klub Moge

Kompas.com - 14/12/2010, 10:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kegemaran selebriti dunia, Tom Cruise dan David Beckham akan dunia sepeda motor bermesin besar (moge) membuatnya cocok dalam pergaulan.  Keduanya sama-sama menunggang kuda besi  Confederate Hellcat. Kesamaan hobi ini membuat mereka sepakat membentuk klub motor khusus "The Midnight Boys Bike Club" (TMBBC).

Karena yang membentuk klub moge ini Cruise dan Beckham, sudah pasti anggotanya datang dari kalangan "the have", mulai artis Hollywood sampai jutawan berjiwa muda tentunya. Juga berparas ganteng, wangi dan pastinya berdompet tebal. Kabarnya, dua aktor lain Orlando Bloom dan Brad Pitt  gabung di TMBBC.

Menurut sumber yang dilansir Sunday Mirror, nama The Midnight Boys Bike Club merefleksikan kegiatan mereka sebagai klub moge yang hanya akan keluar pada dini hari keliling Los Angeles tanpa harus menghawatirkan adanya paparazi.

Kalau di Indonesia bikers indentik dengan turing dari pagi sampai sore, trus ada yang nongkrong di pinggir jalan. Kesan-kesan ini sepertinya jauh dari The Midnight Boys Bike Club yang paling city touring ke lokasi elit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com