Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glee di Genggaman Tanganmu

Kompas.com - 16/12/2010, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta Glee kini bisa memilih ponsel khusus yang dibundling konten-konten khusus bertema film yang saat ini banyak di gandrungi kawula muda tersebut. Ya, paket Glee dengan ponsel Nokia X3-02 khusus berwarna biru, terdapat konten gratis berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games.

Nokia X3-02 adalah ponsel terbaru Nokia, yang hadir dengan konsep "touch & type" yakni dua pilihan navigasi sekaligus. Teknologi layar sentuh memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, men-download berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games. Sedangkan "type" diwakili oleh keypad alphanumeric yang masih digandrungi para pengguna ponsel karena sangat cepat untuk mengetik dengan satu tangan.

Seperti ponsel dengan platform S40 lainnya, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook danTwitter langsung dari layar utama. Ponsel dengan desain paling tipis di antara produk Nokia lainnya itu dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan 4x digital zoom, WiFi, dan radio FM.

Paket Bundling XL dengan Nokia X3-02 (Glee maupun Reguler) bisa didapatkan di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, dan Sentra Ponsel. Selain itu, bisa juga didapatkan di beberapa XL Center terpilih. Ponsel istimewa ini bisa didapatkan seharga Rp 1,8 juta dengan bundling paket kartu prabayar XL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com