Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Temui Penggemar Fanatik

Kompas.com - 18/12/2010, 08:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sabtu (18/12/2010) pagi ini, vokalis Ari Lasso dalam perjalanan menuju Hongkong. "Ada undangan manggung nge-hibur pelajar dan tenaga kerja Indonesia di sana. Sabtu pagi berangkat," kata Ari ketika ditemui menjelang penampilannya di konser amal 1.000 Bands United di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta, Jumat (17/12/2010).

Dikatakan pelantun lagu "Hampa" itu, konser kali ini merupakan yang ketiga kalinya.  Ia pun mengaku senang. Sebab, setiap kedatangannya di sana selalu disambut antusias penggemar. "Kapasitas penontonnya sekitar 4.000 sampai 6.000, dan kabarnya tiket sudah sold out," ujarnya.

Di hadapan penggemarnya di Hongkong, Ari mengaku akan memperkenalkan beberapa single  dari album terbarunya, Satu Cinta, yang akan dirilis pada Januari 2011 mendatang. "Ada beberapa lagu. Salah satunya, ya single 'Satu Cinta'," kata Ari.

Pada single yang mengusung tema pencarian kebenaran yang hakiki itu, Ari berduet dengan Shandy "Canester". "Sekarang banyak orang yang berantem hanya karena Tuhan. 'Ini loh Tuhan gue, itu Tuhan lu!' Padahal, Tuhan enggak pernah pilih-pilih. Keyakinan gue Tuhan itu satu," beber Ari mengenai single pertamanya itu.

Soal mengisi acara Tahun Baru, Ari juga mengaku telah punya jadwal manggung. "Untuk Tahun Baru sudah ada jadwal di luar kota. Setelah itu konser untuk persiapan rilis album," tutup Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com