Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika "Kangen Band" Tak Diundang ke Pesta Putrinya

Kompas.com - 21/12/2010, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Kangen Band, Andika, mengaku sedang sedih. Betapa tidak, lelaki yang baru saja divonis hukuman empat bulan penjara karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya ini tak diundang ke perayaan ulang tahun putri kecilnya, Kirana Velovoice, yang berusia dua tahun pada Selasa (21/12/2010).

"Kasih selamat sih enggak mungkin, dari hati saja, mendoakan saja, berdoa semoga diundang. Tapi, nyatanya enggak diundang," keluh Andika sambil menahan lelehan air matanya dalam wawancara di tempat acara musik televisi Dahsyat, Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Baru kali ini Andika merasa benar-benar tidak dianggap sebagai mantan suami Ade Bunga Niari dan ayah kandung Kirana. "Gue rasa perayaan ada, tapi namanya enggak diundang mau bagaimana? Ngucapin aja susah," katanya. "Kalau kangen Kirana, paling lihat foto saja," lanjutnya.

Andika pun menyesal pada ulang tahun Kirana kali ini ia tak bisa memberi kado. "Enggak bisa diingkari, banyak musibah yang datang, lagi kanker (kantong kering)," keluhnya lagi.

Namun, Andika masih memiliki doa dan harapan untuk putrinya. "Setiap di mana dia berada, doa selalu menyertai, namanya juga darah daging gue. Selamat, (semoga) tambah dewasa dan pintar, makin sayang sama ayahnya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com