Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai "Berselingkuh" untuk Kemanusiaan

Kompas.com - 22/12/2010, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Motor penggerak sekaligus pemain keyboard dan pencipta lagu band Kerispatih, Doadibadai Hollo, yang akrab disapa Badai, "berselingkuh". Ia akan segera meluncurkan album tidak atas nama grupnya tersebut.

Januari 2011, dengan nama Badai and Friends, Badai dan 10 nama lain dari label rekaman musik Nagaswara akan mengeluarkan album Peace on Earth. Para artis musik itu adalah Delon, Nania, Fandy "Kerispatih", Enwil "Brand New Storm", Wizzy, Joe & Berry "Saint Locco", Thito, Alena & Febrian, Gretha & Neil, dan Kay Band. Berbeda dengan album-album Kerispatih, album Badai itu bertema kemanusiaan.

"Sebagai musisi, saya sudah lama mendapat berkah dan rezeki. Tapi, saya merasa belum pernah berkreasi yang berbicara soal sosial atau kemanusiaan. Inilah saat yang tepat merealisasikan hal tersebut," ujar Badai. "Semua berjalan tanpa masalah berarti. Saya betul-betul surprised dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mau terlibat dalam album ini," ujarnya lagi.

Lagu "Airmata Terakhir", yang dibawakan oleh Wizzy, menjadi single pertama, yang diluncurkan Desember ini. Lagu tersebut relevan dengan peristiwa buruk yang seakan tak pernah berhenti menghantam Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com