Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty, Ibu yang Tangguh

Kompas.com - 22/12/2010, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati pada tanggal 22 Desember, pemain film dan sinetron Marcella Zalianty menaruh harapan khusus. Kelak, ketika menjadi seorang ibu, istri pebalap nasional Ananda Mikola ini ingin menjadi seorang ibu yang hebat.

"Ya mudah-mudahan kalau kelak jadi seorang ibu, maunya jadi ibu yang luar biasa, sama seperti ibu-ibu sekarang yang apa adanya. Tidak hanya baik bagi suami dan anak-anaknya, tapi baik bagi semuanya. Pokoknya jadi ibu yang tangguh," kata Marcella dalam wawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2010).

Marcella punya alasan khusus dengan obsesinya itu. "Seorang ibu jasanya luar biasa, bisa dikatakan mereka adalah pahlawan bagi keluarga dan anak-anaknya. Tapi, juga bisa mempunyai peran yang lebih luas lagi bagi semuanya dalam kehidupan perempuan pada umumnya," urainya.

Bagi Marcella, tugas seorang ibu sangatlah mulia. "Ibu adalah sosok yang sangat mulia, yang dapat mengabdikan seluruh hidupnya pada keluarga. Hari ini merayakan Hari Ibu, pokoknya aku harus bikin senang ibu hari ini," tekan putri sulung aktris Tetty Liz ini.

Nah, ngomong-ngomong soal momongan, Marcella juga berharap dikaruniai buah hati yang berbakti. "Mudah-mudahan kelak kalau aku punya anak, anakku bisa menjadi anak yang berbakti, soleh-soleha. Amin," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com