Marcella Zalianty, Ibu yang Tangguh

Kompas.com - 22/12/2010, 17:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati pada tanggal 22 Desember, pemain film dan sinetron Marcella Zalianty menaruh harapan khusus. Kelak, ketika menjadi seorang ibu, istri pebalap nasional Ananda Mikola ini ingin menjadi seorang ibu yang hebat.

"Ya mudah-mudahan kalau kelak jadi seorang ibu, maunya jadi ibu yang luar biasa, sama seperti ibu-ibu sekarang yang apa adanya. Tidak hanya baik bagi suami dan anak-anaknya, tapi baik bagi semuanya. Pokoknya jadi ibu yang tangguh," kata Marcella dalam wawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2010).

Marcella punya alasan khusus dengan obsesinya itu. "Seorang ibu jasanya luar biasa, bisa dikatakan mereka adalah pahlawan bagi keluarga dan anak-anaknya. Tapi, juga bisa mempunyai peran yang lebih luas lagi bagi semuanya dalam kehidupan perempuan pada umumnya," urainya.

Bagi Marcella, tugas seorang ibu sangatlah mulia. "Ibu adalah sosok yang sangat mulia, yang dapat mengabdikan seluruh hidupnya pada keluarga. Hari ini merayakan Hari Ibu, pokoknya aku harus bikin senang ibu hari ini," tekan putri sulung aktris Tetty Liz ini.

Nah, ngomong-ngomong soal momongan, Marcella juga berharap dikaruniai buah hati yang berbakti. "Mudah-mudahan kelak kalau aku punya anak, anakku bisa menjadi anak yang berbakti, soleh-soleha. Amin," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.