Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Senang Rekamannya Diputar di Konser Amal

Kompas.com - 23/12/2010, 10:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Bisa membantu korban bencana dari balik jeruji tahanan membuat vokalis Nazriel Irham alias Ariel sudah merasa cukup puas. Ya, Ariel menyumbangkan lagu "Tak Ada yang Abadi", yang direkam saat ia berada di rutan Kebon Waru, Bandung. Video itu kemudian diputar melalui sebuah layar besar di hajatan konser amal 1000 Bands United, Minggu (19/12/2010) lalu.

"Iya betul, mumpung ada yang mau kasih kesempatan kita membantu penanggulangan bencana kenapa enggak," kata Ariel di ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (23/12/2010).

Tak hanya menyanyikan lagu itu, ucapan penuh motivasi pun sempat dilontarkan Ariel. "Cuma ngucapin saja selamat bekerja buat teman-teman di sana. Ini niatnya kan bagus, kan tiketnya buat membantu korban bencana," tuntas Ariel.  

Yang membuat Ariel senang, lantaran video rekamannya itu disisipkan saat grup rock lawas God Bless manggung. Ahmad Albar, sang vokalis, bahkan sempat menyampaikan "pembelaan" kepada Ariel bahwa publik janganlah menumpahkan seluruh kesalahannya kepada Ariel. 

Kepada wartawan dalam sidang sebelumnya, Senin (20/12/2010), Ariel mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Albar atas hal tersebut. "Saya dengar begitu, terima kasih sama Mas Iyek. Kalau saya yang ngomong, entar malah saya hanya membela diri saja," ujarnya kala itu.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com