Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Jam Disidang, Ariel Puas

Kompas.com - 23/12/2010, 20:34 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Meski harus menjalani sidang selama tujuh jam, vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang menjadi terdakwa penyebaran video-video seks, mengaku puas lantaran keterangan para saksi ahli yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU) malah meringankan dakwaannya.

Ariel yang kelelahan meladeni persidangan masih bisa melempar senyum ramahnya begitu meninggalkan Pengadilan Negeri (PN) Bandung pukul 16.10 WIB, Kamis (23/12/2010). "Kalau materinya saya enggak bisa bilang, ya sejauh ini baik-baik saja," ujar Ariel.

Ariel merasa tak terbebani dengan keterangan sejumlah saksi ahli. "Semuanya malah meringankan, jadi normal-normal saja," ungkap kekasih presenter Luna Maya itu.

Ariel juga seakan datar menanggapi saran untuk segera mengeluarkan pengakuan dan bertaubat. "Susah sih kalau mau ngomongin di sini karena harus ikutin (proses hukum) dari awal sampai akhir," tekannya.

Sejauh ini Ariel memastikan dirinya tidak dalam keadaan tertekan. "Enggak-enggak, sampai saat ini semuanya masih oke kok," tuntas Ariel sembari masuk ke dalam mobil tahanan menuju rutan Kebon Waru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com