Oow, Irfan Bachdim Bukan Selera Asmirandah

Kompas.com - 24/12/2010, 17:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Di mata pemain sinetron yang juga penyanyi, Asmirandah Zantman, tak ada yang spesial dari wajah Irfan Bachdim, pesepak bola nasional. Menurutnya, Irfan tak begitu tampan.

"Enggak tuh, menurut aku dia enggak cakep," kata gadis yang akrab disapa Andah itu dengan nada datar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/12/2010).

Diakui bintang film Dalam Mihrab Cinta tersebut, ia tak mau euforia seperti kebanyakan perempuan lainn yang mengelu-elukan sosok kekasih model Jennifer Jasmin Kurniawan itu. "Jadi, meskipun banyak orang yang naksir, aku enggak ikutan naksir," imbuh Andah.

Meski begitu, Andah tetap menaruh harapan besar kepada sosok striker asal kesebelasan Arema Malang itu. Ia berharap tim Garuda yang akan berlaga pada final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Minggu (26/12/2010), bisa meraih kemenangan di kandang lawan. "Pasti, aku berharap Indonesia menang," tutup Andah.

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X