Peggy Menikmati Sensasi di Belakang Layar

Kompas.com - 24/12/2010, 18:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang sinetron Peggy Melati Sukma mengaku dalam tiga tahun terakhir dia jarang terlihat tampil di televisi karena tengah menikmati beraktivitas di belakang layar.

"Sudah tiga tahun terakhir saya jarang menerima tawaran tampil di layar kaca," kata Peggy Melati Sukma di Jakarta, Jumat (24/12/2010).

Wanita kelahiran Cirebon itu mengaku tengah asyik dengan berbagai aktivitas di belakang layar, salah satunya menjadi konsultan strategi komunikasi. "Saya ingin mencoba hal baru dan ternyata saya menikmatinya," katanya.

Menurut Peggy, beraktivitas di belakang layar sama asyiknya dengan tampil di layar kaca. "Hanya saja aktivitas di belakang layar membutuhkan kekuatan mental dan keyakinan agar kita tetap merasa eksistensi yang kita lakukan nyata," katanya.

Dia menjelaskan, karena terbiasa di depan layar kaca, dia merasa tidak memiliki eksistensi nyata saat berada di belakang layar. "Sekarang saya mulai merasa memiliki eksistensi yang nyata meskipun di depan atau di belakang layar," katanya.

Dia juga merasa mendapat banyak pelajaran baru yang didapatnya selama menjadi konsultan strategi komunikasi.

Selain itu, dia juga tengah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan lain, di antaranya proyek budaya, menjadi produser dan duta intelektual. "Saya mendapat banyak pengalaman dan pelajaran baru," katanya. Dia berjanji bahwa suatu waktu akan tampil kembali di depan layar.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X