Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peggy Menikmati Sensasi di Belakang Layar

Kompas.com - 24/12/2010, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang sinetron Peggy Melati Sukma mengaku dalam tiga tahun terakhir dia jarang terlihat tampil di televisi karena tengah menikmati beraktivitas di belakang layar.

"Sudah tiga tahun terakhir saya jarang menerima tawaran tampil di layar kaca," kata Peggy Melati Sukma di Jakarta, Jumat (24/12/2010).

Wanita kelahiran Cirebon itu mengaku tengah asyik dengan berbagai aktivitas di belakang layar, salah satunya menjadi konsultan strategi komunikasi. "Saya ingin mencoba hal baru dan ternyata saya menikmatinya," katanya.

Menurut Peggy, beraktivitas di belakang layar sama asyiknya dengan tampil di layar kaca. "Hanya saja aktivitas di belakang layar membutuhkan kekuatan mental dan keyakinan agar kita tetap merasa eksistensi yang kita lakukan nyata," katanya.

Dia menjelaskan, karena terbiasa di depan layar kaca, dia merasa tidak memiliki eksistensi nyata saat berada di belakang layar. "Sekarang saya mulai merasa memiliki eksistensi yang nyata meskipun di depan atau di belakang layar," katanya.

Dia juga merasa mendapat banyak pelajaran baru yang didapatnya selama menjadi konsultan strategi komunikasi.

Selain itu, dia juga tengah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan lain, di antaranya proyek budaya, menjadi produser dan duta intelektual. "Saya mendapat banyak pengalaman dan pelajaran baru," katanya. Dia berjanji bahwa suatu waktu akan tampil kembali di depan layar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com