Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Dapat Kado Sederhana dari Usher

Kompas.com - 27/12/2010, 15:06 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Usher, bintang R&B yang jadi mentor bagi penyanyi Justin Bieber, membelikan remaja idola baru dunia itu kado Natal yang sederhana di New York (AS).  

Usher--yang bersama LA Reid, pemimpin label rekaman Island/Def Jam, mengontrak Bieber--terlihat masuk ke toko-toko di kota berjulukan Big Apple tersebut. Disebut, ia berbelanja satu jumper, satu celana panjang jins, dan satu kemeja untuk Bieber dari toko fashion karya perancang Andrew Buckler. Harga satu kemeja di situ dimulai dari kira-kira 70 poundsterling (kira-kira Rp 980.000). Namun, tetap saja, busana-busana tersebut tergolong sederhana dibandingkan dengan mobil Range Rover yang dibeli oleh Usher untuk hadiah ulang tahun ke-16 Bieber, pada 2010.

Sebelumnya, Bieber pernah mengungkapan bahwa ia menginginkan kado Natal tahun ini berupa sebuah sepeda motor. "Saya telah mendapat sebuah mobil untuk ulang tahun saya, Usher membantu membelikannya. Mungkin ia akan memberi sebuah mobil lain untuk Hari Natal," tutur Bieber. "Ibu saya berusaha untuk mengerti saya. Saya ingin sebuah sepeda motor. Bukan yang besar, yang kecil saja, sebuah miniatur kecil yang sangat keren. Saya sungguh menyukai mobil-mobil berkecepatan tinggi," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com