Bieber Dapat Kado Sederhana dari Usher

Kompas.com - 27/12/2010, 15:06 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Usher, bintang R&B yang jadi mentor bagi penyanyi Justin Bieber, membelikan remaja idola baru dunia itu kado Natal yang sederhana di New York (AS).  

Usher--yang bersama LA Reid, pemimpin label rekaman Island/Def Jam, mengontrak Bieber--terlihat masuk ke toko-toko di kota berjulukan Big Apple tersebut. Disebut, ia berbelanja satu jumper, satu celana panjang jins, dan satu kemeja untuk Bieber dari toko fashion karya perancang Andrew Buckler. Harga satu kemeja di situ dimulai dari kira-kira 70 poundsterling (kira-kira Rp 980.000). Namun, tetap saja, busana-busana tersebut tergolong sederhana dibandingkan dengan mobil Range Rover yang dibeli oleh Usher untuk hadiah ulang tahun ke-16 Bieber, pada 2010.

Sebelumnya, Bieber pernah mengungkapan bahwa ia menginginkan kado Natal tahun ini berupa sebuah sepeda motor. "Saya telah mendapat sebuah mobil untuk ulang tahun saya, Usher membantu membelikannya. Mungkin ia akan memberi sebuah mobil lain untuk Hari Natal," tutur Bieber. "Ibu saya berusaha untuk mengerti saya. Saya ingin sebuah sepeda motor. Bukan yang besar, yang kecil saja, sebuah miniatur kecil yang sangat keren. Saya sungguh menyukai mobil-mobil berkecepatan tinggi," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X