Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos "Playboy" Pinang Wanita Berusia 24 Tahun

Kompas.com - 27/12/2010, 16:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, memang tak ada matinya. Di usianya yang kini mencapai 84 tahun, aura kegenitannya belum juga pudar. Ya, usia boleh saja tua. Tapi, soal urusan cinta, ia masih tetap berjaya.

Jumat (24/12/2010) pekan lalu, Hefner dikabarkan telah bertunangan dengan gadis yang usianya berbeda 60 tahun dengannya. Dialah Crystal Harris, yang kini usianya baru menginjak 24 tahun. 

Pendiri Playboy, yang telah menikah dua kali itu, mengaku siap menerima tantangan untuk menikah lagi. "Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan," ujar Hefner lewat akun Twitter-nya.

Sebagai bentuk penegasan, Hefner lalu menambahkannya, "Ya, cincin yang saya berikan kepada Crystal adalah cincin pertunangan. Saya tak bermaksud membuat hal ini menjadi teka teki. Selamat Natal untuk semua."

Apabila pertunangan dengan Crystal berakhir di pelaminan, hal tersebut akan menjadi pernikahan yang ketiga buat Hefner. Sebagai informasi, ia menikah kali pertama dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua anak, Christie (58) dan David (55). Hefner dan Mildred bercerai pada tahun 1959.

Ia kemudian menikah dengan Playmate of the Year, Kimberley Conrad. Dari pernikahan tersebut, ia juga dikaruniai dua anak, Marston (10) dan Cooper (9). Keduanya baru bercerai pada tahun lalu. 

Siapakah Crystal Harris? Ya, dia adalah "Playboy Playmate of the Month" dari majalah itu untuk edisi Desember 2009.

Hefner, yang dikenal di seluruh dunia dengan panggilan Hef, adalah pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil, menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertamanya yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953 terjual 51.000 eksemplar. Hasil ini membuatnya cukup untuk membiayai edisi kedua majalah telanjang tersebut. Itu adalah awal yang mengantarkan Playboy menjadi perusahaan internasional beraset multijuta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com