Elton John "Dikaruniai" Anak Laki-laki

Kompas.com - 28/12/2010, 13:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kebahagiaan rupanya tak hanya milik penyanyi Alanis Morissette, yang pada perayaan Natal kemarin dikaruniai seorang bayi laki-laki. Hal yang sama juga dirasakan penyanyi Sir Elton John.  

Yap, penyanyi berusia 62 tahun itu kini memiliki seorang putra, yang diadopsi dari seorang perempuan asal California (AS). John dan "suaminya", David Furnish (48), menyambut hangat kehadiran si bayi sebagai anggota baru di keluarga mereka.

Menurut juru bicara John, keduanya resmi menjadi orangtua dari  Zachary Jackson Levon Furnish-John pada hari Natal, 25 Desember lalu.

"Kami dianugerahi kegembiraan dan kenikmatan yang luar biasa pada momen spesial ini," kata juru bicara mewakili keduanya. "Zachary dalam keadaan sehat sentosa dan kami bangga dan bahagia menjadi orangtuanya," kata pasangan gay yang menikah pada tahun 2005 itu.

Tahun lalu, Furish menyampaikan kepada People bahwa dia ingin sekali membangun sebuah rumah tangga yang utuh dengan kehadiran seorang anak setelah John siap menjalaninya. "Kami tak ingin membesarkan anak oleh pengasuh anak dan pembantu. Tapi kami ingin menjadi orangtua yang aktif," ujarnya.   

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.