Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diane Warren Minta Sandhy Sondoro Temani Due Voci

Kompas.com - 29/12/2010, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis Sandhy Sondoro merasa beruntung. Pasalnya, penulis lagu sekaligus produser tersohor Diane Warren secara khusus meminta Sandhy untuk menemani Due Voci untuk tampil dalam konser malam Tahun Baru 2011 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

"Yang bisa saya ceritakan adalah saya berterima kasih bisa tampil di sini pas Tahun Baru. Ini artisnya bukan sembarangan, karena sudah ditentukan sebelumnya," kata Sandhy ketika ditemui di sela jumpa pers rencana konser itu, di Hotel Mulia, Rabu (29/12/2010).

Sandhy mengaku tak bisa menolak tawaran manggung pada akhir tahun tersebut. "Ini sebenarnya keinginan Diane Warren sendiri. Mereka yang mengontak kami," kata Sandhy lagi.

Sedikit bocoran, untuk berduet dengan Due Voci, yang tenar menyanyikan lagu-lagu yang dicipta oleh Warren, Sandhy menyiapkan lagu "Love and Tenderness", yang pernah dipopulerkan oleh vokalis kawakan Michael Bolton. Lagu itu pernah dinyanyikannya di Hollywood Paladium Theatre, Los Angeles.

Melalui konsernya nanti, Sandhy berharap hubungan kerja sama dengan Warren akan terus berlanjut pada masa mendatang. "Ada sebuah lagu yang sudah ditulis buat saya. Kita tinggal tunggu tanggal mainnya. Saya enggak mau banyak bicara daripada nanti bla-bla-bla tahunya enggak jadi, mending sekarang saya diam saja. Ya, tahun depan 2011 insya Allah," tutup Sandhy.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com