Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandji Gelar Konser Mini untuk Para "Follower"

Kompas.com - 29/12/2010, 21:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memeriahkan pergantian Tahun Baru, presenter yang juga penyanyi rap Pandji Pragiwaksono akan menggelar konser mini untuk para pengikutnya (follower) di situs jejaring pertemanan Twitter.

" Jadi namanya Twivate Concert, ini konser mini khusus untuk follower akun Pandji," jelasnya saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (29/12/2010).

Terang Pandji, konser mini akan digelar di Sinou Cafe Jakarta pada 30 Desember 2010. Konser ini merupakan bagian akhir dari perjalanan konsernya di Jakarta sejak April 2010 lalu. "Sebelumnya, akhir April di Sinou Cafe. Ini yang terakhir, tahun depan ingin keluar Jakarta sekaligus promo album ketiga," terang Pandji.

Twivate Concert kali ini pun akan menjadi repertoar yang disiapkan Pandji. "Jadi setiap penampilan berbeda repertoarnya. Ini diambil dari tiga album saya, Provocative Proactive, You'll never know when someone comes in and press play on your paused life, dan Merdesa," jabar Pandji. "Jadi kurang lebih habis 42 lagu," sambungnya.

Pandji, yang sebelumnya pernah menggandeng musisi seperti, Tompi, Angga "Maliq and D'essential", "Dira Sugandi", Kamga "Tangga", Barry Likumahua Project, mengaku akan menyuguhkan musik secara full band.

"Kalau Twivate Concert itu full band, banyak improvisasi di atas panggung, selain itu juga orang datang pengin dengar langsung lagunya Pandji secara live itu seperti apa. Kalau besok itu bakal ada Abdul, Kamga "Tangga", dan teman-teman gue waktu di Hard Rock FM," jelas Pandji.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com