Nina Tamam, Si Banci "Casting"

Kompas.com - 30/12/2010, 08:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Nina Tamam (35) sebentar lagi akan merilis album solo keduanya sekitar bulan Februari atau Maret 2011. Single pertamanya berjudul ”Lollipop Love”, karya Abdul dan Riza, dengan aransemen Tohpati, sudah lebih dulu dirilis.

”Sudah dirilis, tetapi belum sempat promo-promo,” kata Nina.

Bagi Nina dan penggemarnya, album ini adalah penantian lama setelah lima tahun tak membuat album baru. Nina memang sedang sibuk akhir-akhir ini karena kariernya merambah dunia peran. Misalnya, ia sibuk terlibat dalam drama musikal Onrop yang disutradarai oleh Joko Anwar. Ia juga terlibat dalam beberapa drama komedi dan miniseri garapan Kalyana Shira Film.

”Enggak tahu kenapa aku begitu sibuk, aku ini ternyata banci casting,” kata Nina sambil tertawa.

Banci casting, istilah Nina untuk menggambarkan dirinya yang senang dengan dunia peran, baik di televisi maupun layar lebar. Apa memang menikmati dunia peran? ”Senang banget! Sayangnya pas udah ketuaan. Dulu aku wegah (malas) ikut-ikut ginian, sekarang ketagihan,” katanya.

Sekarang, semua shooting sudah selesai dan bisa fokus untuk menyelesaikan album baru yang diproduseri Tohpati. ”Tetapi, saya juga tetap senang kalau diajak main film, pokoknya tetap banci casting ha-ha-ha,” katanya. (AMR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.