Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Tamam, Si Banci "Casting"

Kompas.com - 30/12/2010, 08:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Nina Tamam (35) sebentar lagi akan merilis album solo keduanya sekitar bulan Februari atau Maret 2011. Single pertamanya berjudul ”Lollipop Love”, karya Abdul dan Riza, dengan aransemen Tohpati, sudah lebih dulu dirilis.

”Sudah dirilis, tetapi belum sempat promo-promo,” kata Nina.

Bagi Nina dan penggemarnya, album ini adalah penantian lama setelah lima tahun tak membuat album baru. Nina memang sedang sibuk akhir-akhir ini karena kariernya merambah dunia peran. Misalnya, ia sibuk terlibat dalam drama musikal Onrop yang disutradarai oleh Joko Anwar. Ia juga terlibat dalam beberapa drama komedi dan miniseri garapan Kalyana Shira Film.

”Enggak tahu kenapa aku begitu sibuk, aku ini ternyata banci casting,” kata Nina sambil tertawa.

Banci casting, istilah Nina untuk menggambarkan dirinya yang senang dengan dunia peran, baik di televisi maupun layar lebar. Apa memang menikmati dunia peran? ”Senang banget! Sayangnya pas udah ketuaan. Dulu aku wegah (malas) ikut-ikut ginian, sekarang ketagihan,” katanya.

Sekarang, semua shooting sudah selesai dan bisa fokus untuk menyelesaikan album baru yang diproduseri Tohpati. ”Tetapi, saya juga tetap senang kalau diajak main film, pokoknya tetap banci casting ha-ha-ha,” katanya. (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com