Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Jupe Urung Pamer BH Laser

Kompas.com - 30/12/2010, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kegagalan timnas Indonesia meraih Piala AFF 2010 bukanlah sesuatu yang perlu disalahkan. Bagi pedangdut Julia Perez, tim "Garuda" yang dikomandani Firman Utina sudah menunjukkan permainan terbaik.

"Kita ini pemenang tanpa piala. Kita sudah champion, the real champion. Kita kalah cuma sekali dan itu pun dicurangin. Selama pertandingan kemarin kan enggak pernah kalah," kata Jupe saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Sayang, saat tim "Garuda" bertanding dengan Malaysia pada babak pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010), Jupe, begitu ia disapa, malah urung menyaksikannya secara langsung. 

Jupe punya alasan untuk itu. Katanya, ia enggan mencuri perhatian suporter Indonesia. Sebelumnya, Jupe sempat sesumbar akan mengenakan BH laser sebagai balasan atas tindakan penonton Malaysia saat bertanding di Stadion Bukit Jalil pada laga final pertama Piala AFF pekan lalu. 

"Aku urungkan niat menonton karena enggak mau mencuri perhatian dari tim 'Garuda'. Lagian penonton mau melihat bola," kata Jupe.

"Ketika aku datang dengan my laser bra, nanti malah pada melihat ke aku. Tapi jujur, aku ingin sekali melakukannya," ujar Jupe.

"Setelah dikaji ulang semuanya, di Twitter aku lihat, eh, yang nafsu malah suporter Indonesia. Aku malah bingung," imbuhnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com