Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Udara Buruk, Ayu Azhari Tolak Tawaran "Show"

Kompas.com - 30/12/2010, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang film Ayu Azhari mengaku tak punya jadwal khusus dalam menyambut pergantian tahun. Ia memilih merayakannya di rumah saja. Sejumlah tawaran show pun malah ditolak kakak kandung Sarah dan Rahma Azhari itu.  

"Banyak sih undangan. Ada tawaran show sih, tapi saya pilih di rumah saja," ujarnya di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Ayu merasa perlu menolaknya lantaran udara Jakarta tak bersahabat seiring banyaknya warga yang turun ke jalan dengan konvoi menggunakan kendaraan untuk merayakan Tahun Baru. "Tahun Baru kan ramai, jadi udaranya kurang baik juga," kata Ayu. 

Dengan pilihannya itu, Ayu memanfaatkan waktu untuk merenungkan segala hikmah dan permasalahan keluarga yang tengah dihadapi. "Setiap hari yang namanya manusia pasti ada saja (masalah), tapi buat saya itu biasa. Orangtua mana yang tidak pernah ada masalah dengan anaknya, apalagi remaja. Tapi yang jadi masalah itu diekspose. Aku kembalikan ke Yang Di Atas, dihadapi saja dengan tenang, dengan iktikad baik," ungkap Ayu menyinggung permasalahannya dengan ketiga anaknya, Axel, Sean, dan Atiq.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com