Udara Buruk, Ayu Azhari Tolak Tawaran "Show"

Kompas.com - 30/12/2010, 21:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang film Ayu Azhari mengaku tak punya jadwal khusus dalam menyambut pergantian tahun. Ia memilih merayakannya di rumah saja. Sejumlah tawaran show pun malah ditolak kakak kandung Sarah dan Rahma Azhari itu.  

"Banyak sih undangan. Ada tawaran show sih, tapi saya pilih di rumah saja," ujarnya di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Ayu merasa perlu menolaknya lantaran udara Jakarta tak bersahabat seiring banyaknya warga yang turun ke jalan dengan konvoi menggunakan kendaraan untuk merayakan Tahun Baru. "Tahun Baru kan ramai, jadi udaranya kurang baik juga," kata Ayu. 

Dengan pilihannya itu, Ayu memanfaatkan waktu untuk merenungkan segala hikmah dan permasalahan keluarga yang tengah dihadapi. "Setiap hari yang namanya manusia pasti ada saja (masalah), tapi buat saya itu biasa. Orangtua mana yang tidak pernah ada masalah dengan anaknya, apalagi remaja. Tapi yang jadi masalah itu diekspose. Aku kembalikan ke Yang Di Atas, dihadapi saja dengan tenang, dengan iktikad baik," ungkap Ayu menyinggung permasalahannya dengan ketiga anaknya, Axel, Sean, dan Atiq.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.