Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Berburu Tanda Tangan Timnas demi Anak

Kompas.com - 31/12/2010, 06:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Semua orang seakan tengah menggandrungi timnas sepak bola Indonesia. Begitu pula anak-anak penyanyi dangdut Iis Dahlia (38) yang pada pertandingan final kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010), dengan bangga mengenakan kaus merah dilengkapi tanda tangan semua pemain timnas.

”Demi anak-anakku, aku sampai ngejar timnas ke hotel, minta tanda tangan mereka semua. Untungnya Kiki Amalia dan Markus mau bantuin aku ngedarin kaus itu buat ditandatangani pemain timnas. Ada empat kaus yang aku bawa, dua untuk anakku, dua untuk sepupu mereka,” kata Iis Dahlia yang akan tampil menyanyi pada malam Tahun Baru ini di Palembang.

Dua anak Iis, Salsabila (12) dan Devano Danendra (8), belum paham bahwa dalam sebuah pertandingan pasti ada tim yang menang atau kalah. Jadi, Iis ingin mengajari mereka arti menang dan kalah.

”Waktu timnas kalah, Devano sampai nangis, sedangkan kakaknya shalat tahajud supaya timnas menang. Aku terharu, ternyata rasa ke-Indonesia-an mereka bagus sekali,” kata Iis yang pada final kedua itu menonton pertandingan bersama suaminya, Satrio Dewandono, anak-anak, dan teman-teman.

”Aku minta adikku beli 35 tiket VIP. Enggak tahu berapa orang teman adikku yang ikutan antre,” kata Iis. (LOK)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com